-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar


Jumat, Agustus 30, 2024

Kalapas Tolitoli Terima Langsung Kunjungan Tim dari Bidang HAM Kanwil Sulteng

Kalapas Tolitoli Terima Langsung Kunjungan Tim dari Bidang HAM Kanwil Sulteng

METRO ONLINE Tolitoli- Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tolitoli Kanwil Kemenkumham Sulteng Bapak Muhammad Ishak menerima langsung tim dari Bidang HAM Kanwil Sulteng. Jum’at (30/08/2024)

Kedatangan tim dari Bidang HAM Kanwil Kemenkumham Sulteng ke Lapas Tolitoli bertujuan untuk melaksanakan Monitoring dan Evaluasi terkait pelaksanaan Survey Persepsi Kualitas Pelayanan dan Survey Persepsi Anti Korupsi dari Badan Strategi Kebijakan Hukum dan HAM. Tim ini dipimpin langsung oleh Kepala Subbidang Penelitian, Pengkajian dan Pengembangan Hukum dan HAM Kanwil Kemenkumham Sulteng Ibu Fitriana. 
Diterima langsung di ruang kerja Kalapas Tolitoli Bapak Muhammad Ishak, Ibu Fitriana bersama anggota tim lainnya berdiskusi mengenai pelaksanaan dan hasil survey SPKP dan SPAK dari BSK Kumham. Dalam kesempatan ini juga operator survey SPKP dan SPAK Lapas Tolitoli berkesempatan menjelaskan capaian hasil survey Lapas Tolitoli.

Setelah berdiskusi mengenai hasil survey tim monev menuju ruang besuk untuk berinteraksi langsung dengan pengunjung yang juga merupakan responden dari survey SPKP dan SPAK.

“Pada dasarnya hasil survey SPKP dan SPAK di UPT Kemenkumham Se-Sulteng khususnya Lapas Tolitoli hasilnya sudah baik tinggal kita optimalkan lagi pengisian dari responden yang mengisi survey tersebut” ucap Ibu Fitriana


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved