-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar


Kamis, Agustus 01, 2024

Kapolres Luwu Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja 2024

Kapolres Luwu Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja 2024

METRO ONLINE Luwu -  Dalam rangka memastikan kesiapan menjelang Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati Luwu, Polres Luwu melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja Pallawa 2024-2025, bertempat di halaman Apel Mapolres Luwu, Rabu pagi (31/7/2024).

Bertindak selaku pimpinan Apel yaitu Kapolres Luwu AKBP Arisandi, S.H., S.I.K., M.Si. dan diikuti oleh gabungan personil dari Polres Luwu, Kodim 1403, Batalyon D Satbrimob Polda Sulsel, Satpol PP Kabupaten Luwu, Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Luwu, Senkom Mitra Polri dan Satlinmas.

Apel gelar pasukan ini bertujuan untuk mengecek segala kesiapan baik personel, peralatan kendaraan serta sarana dan prasarana yang akan digunakan dalam pelaksanaan pengamanan Pilkada serentak tahun 2024 dan setiap tahapannya.

Kapolres Luwu dalam amanatnya menyampaikan bahwa apel gelar pasukan ini sebagai representasi dari kesiapan semua pihak atas tanggungjawab dan kepercayaan yang diberikan oleh negara untuk menjamin keamanan, ketertiban dan kelancaran penyelenggaraan Pilkada tahun 2024.

"Kita mengajak seluruh elemen masyarakat untuk turut serta berpartisipasi aktif dalam upaya mewujudkan dan memelihara situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dengan menunjukkan sikap dan perilaku yang santun, saling menghargai dan saling menghormati selama berlangsungnya tahapan Pilkada tahun 2024." Ujar Arisandi.

Setelah pelaksanaan apel gelar pasukan, gabungan personil apel kemudian melaksanakan patroli kendaraan dinas dan kendaraan taktis mengitari wilayah Kota Belopa.

Turut hadir dalam apel gelar pasukan ini yaitu Ketua Pengadilan Agama Belopa Dr. Wildana Arsyad, S.H., M.H., Kepala BKPSDM Kab. Luwu, H. A. Muh. Ahkam Basmin, S.STP., M.M., Kasi Intel Kejari Luwu Andi Ardiawan, S.H., Danyon D Pelopor Sat Brimob KOMPOL MUHAMMAD AGUS S.E., M.M., Danramil Belopa Kapten CBA. Sudirman, Kalak BPBD Luwu Andi Tenriesa, Wakapolres Luwu Kompol La Makkanenneng serta segenap Kapolsek jajaran Polres Luwu.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved