-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar


Kamis, Agustus 22, 2024

Komitmen Berikan Pelayanan Pendidikan untuk WBP, Lapas Tolitoli Laksanakan Pembelajaran Kesetaraan

Komitmen Berikan Pelayanan Pendidikan untuk WBP, Lapas Tolitoli Laksanakan Pembelajaran Kesetaraan

METRO ONLINE Tolitoli- Tim Sanggar kegiatan Belajar Mopido Tolitoli laksanan pembelajaran kesetaraan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tolitoli Kanwil Kemenkumham Sulteng. Rabu (22/08/2024)

Pelaksanaan pembelajaran kesetaraan ini merupakan hasil tindak lanjut antara Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tolitoli dengan Sanggar kegiatan Belajar (SKB) Mopido Tolitoli. Pada kesempatan kali ini tim pengajar membagi dua tempat untuk masing-masing tingkat kesetaraannya. 

Pelajaran yang diterima oleh masing-masing tingkat kesetaraan diberikan sesuai jadwal yang telah ditentukan oleh tim pengajar yaitu untuk hari ini paket A menerima materi pengenalan huruf, paket B menerima pembelajaran matematika dan Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS), serta paket C menerima materi tentang Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan (PPKN).

Kegiatan berlangsung aman dan lancar sampai dengan selesai. Kepala Sub Seksi Registrasi dan Bimbingan Kemasyarakatan Kelas IIB Tolitoli Bapak Syafrudin Basirun mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan pembelajaran pada hari ini. 

“Saya mengucapkan terima kasih kepada tim dari SKB Mopido Tolitoli dan sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan pembelajaran ini. Sebagaimana yang kita tahu kegiatan ini merupakan hasil tindak lanjut kerja sama antara Lapas Tolitoli dengan SKB Mopido Tolitoli” ucap Syafruddin.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved