-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar


Jumat, Agustus 09, 2024

Lapas Kelas IIB Tolitoli Gelar Bhakti Sosial di Yayasan Ihsanul Ummah dalam Rangka Hari Pengayoman ke-79

Lapas Kelas IIB Tolitoli Gelar Bhakti Sosial di Yayasan Ihsanul Ummah dalam Rangka Hari Pengayoman ke-79

METRO ONLINE Tolitoli, 09 Agustus 2024 – Sebagai bagian dari rangkaian kegiatan Peringatan Hari Pengayoman ke-79, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tolitoli, Bapak Muhammad Ishak, A.Md.IP., S.H., M.H., bersama jajaran dan Ibu-Ibu Dharma Wanita Persatuan Lapas Kelas IIB Tolitoli melaksanakan Bhakti Sosial di Yayasan Ihsanul Ummah, Desa Buntuna, Kabupaten Tolitoli. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang kurang mampu, khususnya bagi anak-anak di panti asuhan Yayasan Ihsanul Ummah yang saat ini menampung 43 orang, mulai dari balita hingga dewasa.

Dalam kegiatan ini, Lapas Kelas IIB Tolitoli memberikan berbagai macam sembako dan kebutuhan pokok lainnya, termasuk beras, mie instan, telur, minyak goreng, susu kaleng, kopi, minuman, gula, camilan, vitamin, perlengkapan bayi, dan pakaian layak pakai. Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban pengurus yayasan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari para penghuni panti.

Kepala Lapas Kelas IIB Tolitoli, Muhammad Ishak, A.Md.IP., S.H., M.H., dalam sambutannya menyatakan, "Bhakti sosial ini adalah salah satu wujud kepedulian kami terhadap masyarakat, khususnya mereka yang membutuhkan. Kami berharap bantuan ini dapat memberikan manfaat nyata dan meringankan beban saudara-saudara kita di Yayasan Ihsanul Ummah. Kegiatan ini juga menjadi momen bagi kami untuk berbagi kasih dan memperkuat silaturahmi dengan masyarakat sekitar."

Pengurus Yayasan Ihsanul Ummah, Bapak Sukri, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kepala Lapas Kelas IIB Tolitoli dan seluruh jajarannya atas bantuan yang telah diberikan. "Bantuan ini sangat berarti bagi kami dan anak-anak di panti. Kami merasa sangat terbantu dengan perhatian dan dukungan dari Lapas Kelas IIB Tolitoli. Semoga kebaikan ini mendapat balasan yang berlipat ganda," ungkapnya.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved