-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar


Minggu, Agustus 25, 2024

Lapas Kelas IIB Tolitoli Ikuti Kegiatan Tolitoli Berdzikir dan Bershalawat Akbar

Lapas Kelas IIB Tolitoli Ikuti Kegiatan Tolitoli Berdzikir dan Bershalawat Akbar

METRO ONLINE Tolitoli- Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tolitoli Kanwil Kemenkumham Sulteng mengikuti kegiatan Tolitoli Berdzikir dan Bershalawat Akbar. Sabtu (24/08/2024)

Dzikir dan Shalawat merupakan amalan untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT dan meraih pahala. Dengan amalan tersebut Insya Allah dengan izinNYA pulalah diri pribadi, keluarga serta daerah kita dijauhkan dari segala macam marabahaya.

Bertempat di Masjid Agung Al-Mubarak Tolitoli Kaur Kepeg Keu Bapak Abrar dan Kasubsi Keperawatan Bapak Parlan Rosiaji serta salah seorang CPNS Lapas Tolitoli Andi Abdurrahman ikuti kegiatan Tolitoli Berdzikir dan Bershalawat Akbar. Kegiatan yang dilaksanakan selepas Sholat Isya ini diikuti oleh unsur Forkopimda Tolitoli, Pimpinan Instansi Vertikal, Tokoh Adat, Tokoh-Tokoh Agama serta Majelis Ta’lim yang berada di kecamatan Baolan dan Galang. Para tamu undangan begitu khusyuk dan serius mengikuti seluruh rangkaian kegiatan sampai dengan selesai. 

“Dzikir dan Shalawat ini ialah amalan yang sangat baik apalagi jika dilakukan secara berjamaah, Insya Allah kegiatan yang kita ikuti ini membawa keberkahan kepada kita, keluarga kita dan tentunya juga daerah yang kita cintai bersama-sama ini” ucap Parlan Kasubsi Keperawatan Lapas Tolitoli.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved