-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar


Jumat, Agustus 30, 2024

Lapas Tolitoli Antusias Ikuti Webinar Series 2 BPSDM Hukum dan HAM

Lapas Tolitoli Antusias Ikuti Webinar Series 2 BPSDM Hukum dan HAM

METRO ONLINE TOLITOLI - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tolitoli, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah mengikuti Webinar Series 2 yang diselenggarakan oleh Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Hukum dan HAM, dengan tema "Karier dan Kinerja Jabatan Fungsional Sebagai Penggerak Pembangunan ASN BerAkhlak" (29/08/2024). 

Kegiatan diawali dengan laporan kegiatan dari Dr. Ceno Hersusetiokartiko, Kepala Pusat Pelatihan dan Pengembangan Fungsional dan HAM. Selanjutnya acara dibuka secara resmi dengan sambutan dari Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Hukum dan HAM, Ir. Razilu, M.Si., CGCAE, BPSDM terus berkomitmen untuk mewujudkan apa yang disebut dengan New Corporate University Paradigm.

“Sebuah paradigma atau gagasan yang transformatif dan progresif tentang strategi pengembangan kompetensi ASN di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM yang efektif, efisien, serta yang terpenting, dapat diakses oleh semua pihak (accessible) serta pelaksanaannya pun efisien dan efektif, baik dari segi waktu maupun biaya, serta fleksibel dan dapat dipelajari secara berulang” ujarnya.

Plt. Deputi Bidang SDM KEMENPAN RB, Aba Subagja, S.Sos., MAP., sebagai pembicara utama, menyoroti pentingnya membangun ASN berdasarkan talenta. "Setiap ASN memiliki potensi dan talenta yang berbeda-beda, sehingga tugas kita adalah mengidentifikasi serta mengembangkan talenta tersebut agar dapat dioptimalkan dalam menjalankan tugas-tugas fungsional" Ungkapnya. 

Secara terpisah, Kalapas Tolitoli Muhammad Ishak mendukung kegiatan Webinar Series 2 BPSDM Hukum dan HAM. Webinar Series ini merupakan model pembelajaran yang sangat transformatif, karena mampu menjangkau seluruh pegawai di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM. “Kegiatan ini sangat bermanfaat, memberikan wawasan baru, serta menjadi inspirasi dalam meningkatkan kompetensi dan kinerja kita sebagai ASN" Ucapnya.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved