-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar


Selasa, Agustus 13, 2024

Lapas Tolitoli Bekerja Sama dengan RRI Tolitoli Dukung Layanan Pendidikan di Pulau Kecil Terluar Kabupaten Tolitoli

Lapas Tolitoli Bekerja Sama dengan RRI Tolitoli Dukung Layanan Pendidikan di Pulau Kecil Terluar Kabupaten Tolitoli


METRO ONLINE Tolitoli- Kepala Urusan Umum Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tolitoli Kanwil Kemenkumham Sulteng Widi Prasetiyo menyerahkan langsung bantuan perlengkapan sekolah kepada Pihak RRI Tolitoli dalam rangka kegiatan sosial menyambut HUT RI Ke-79. Selasa, (13/08/2024).

Semarak kemerdekaan sudah mulai terasa disekitar kita. Bendera merah putih sudah dikibarkan di tiap-tiap kantor dan rumah-rumah warga sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan kepada seluruh pejuang kemerdekaan juga sekaligus sebagai pengingat untuk kita semua tentang arti penting tujuan kemerdekaan dan indentitas bangsa Indonesia. Termaktub dalam alinea ke-4 UUD 1945 bahwa salah satu tujuan kemerdekaan Indonesia ialah untuk mencerdaskan kehidupan bangsa. 

Sadar betul akan hal tersebut Lapas Kelas IIB Tolitoli ikut andil dan bekerja sama dalam program sosial pembagian perlengkapan sekolah kepada siswa-siswi SD-SMP dalam rangka HUT RI yang diselenggarakan RRI Tolitoli di pulau kecil terluar yaitu pulau Lingayan yang berada di Kecamatan Dampal Utara Kabupaten Tolitoli. 

Bantuan perlengkapan sekolah untuk siswa/siswi SD-SMP pulau terluar Lingayan dari Lapas Tolitoli diserahkan langsung oleh Bapak Kaur Umum Lapas Kelas IIB Tolitoli Widi Prasetiyo dan selanjutnya direncanakan akan dibagikan tepat di hari kemerdekaan Republik Indonesia pada tanggal 17 Agustus. Menanggapi kegiatan tersebut, Kalapas Kelas IIB Tolitoli Bapak Muhammad Ishak sangat mengapresiasi dan mendukung penuh kegiatan bakti sosial tersebut sehingga dapat terlaksana dengan sukses. “Kami sangat mengapresiasi kegiatan bakti sosial pembagian perlengkapan sekolah kepada siswa/siswi SD-SMP di pulau Lingayan, kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian kami terhadap pendidikan anak bangsa. Oleh karena itu kami turut ikut andil dan bekerja sama dengan RRI Tolitoli untuk memeriahkan dan mensukseskan kegiatan tersebut” ucap Muhammad Ishak.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved