-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar


Jumat, Agustus 16, 2024

Lapas Tolitoli Benahi Saluran Pipa Pembuangan Dalam Meningkatkan Sanitasi Lingkungan

Lapas Tolitoli Benahi Saluran Pipa Pembuangan Dalam Meningkatkan Sanitasi Lingkungan

METRO ONLINE Tolitoli - Dalam rangka meningkatkan sanitasi lingkungan sebagai upaya peningkatan pelayanan Kesehatan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tolitoli, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah gencar lakukan pembenahan demi memberikan pelayanan prima, khususnya kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). (16/08/2024) 

Pemerataan pembenahan terus dilakukan mulai dari halaman kantor hingga blok hunian menjadi perhatian khusus untuk dilakukan perbaikan. Ada keluhan dari warga binaan langsung kita tindak lanjuti salah satunya perbaikan saluran pipa pembuangan pada Blok B, perbaikan saluran pembuangan ini diawali dengan pemantauan saluran air untuk mengetahui titik yang harus diperbaiki setelah itu kita lakukan perbaikannya sehingga saluran pembuangan menjadi lancar dan bisa dipergunakan kembali. Inilah komitmen Lapas Tolitoli dalam mengoptimalkan pelayanan sehingga terwujudnya Pelayanan Prima. 

Yoga Sapta Mahardika selaku Kepala Subseksi Keamanan menyampaikan "menjaga lingkungan Lapas Tolitoli agar bersih dan nyaman adalah kewajiban yang harus dilakukan petugas maupun WBP serta pengawasan dan perbaikan saluran pembuangan ini dilakukan sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan kualitas kebersihan lingkungan, khususnya pada area blok hunian. Kebersihan dan perbaikan sanitasi di lingkungan Lapas wajib kami tingkatkan secara bersama-sama agar seluruh aktivitas berjalan dengan nyaman sehingga kita semua terhindar dari serangan penyakit yang timbul akibat lingkungan kita yang kurang bersih.”



Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved