-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar


Sabtu, Agustus 24, 2024

Lapas Tolitoli Beri Hadiah Lomba Kepada Warga Binaan Dalam Semarak HUT Kemerdekaan RI dan Hari Pengayoman ke-79

Lapas Tolitoli Beri Hadiah Lomba Kepada Warga Binaan Dalam Semarak HUT Kemerdekaan RI dan Hari Pengayoman ke-79

METRO ONLINE Tolitoli -  Lembaga pemasyarakatan kelas IIB Tolitoli, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah menyerahkan hadiah kepada warga binaan yang menjadi pemenang lomba Dalam memperingati  HUT Kemerdekaan Republik Indonesia dan hari pengayoman  ke-79 (22/08/2024). 

Penyerahan hadiah di Lapas Toli Toli menandai puncak dari serangkaian kegiatan perayaan HUT Kemerdekaan RI dan Hari Pengayoman ke-79 Tahun 2024. Dengan penuh kegembiraan, para pemenang menerima penghargaan atas kerja keras dan semangat yang telah mereka tunjukkan selama lomba.

Kalapas Tolitoli Muhammad Ishak menyatakan "peran Lapas dalam pembinaan bagi warga binaan sangatlah penting oleh karena itu dibutuhkan partisipasi aktif dari berbagai pihak terkhusus warga binaan dan petugas. Pertandingan yang diadakan selain untuk mengasah kemampuan dan bakat warga binaan juga sebagai ajang Refreshing sehingga harus di apresiasi dengan penyerahan hadiah bagi pemenang lomba futsal, bulutangkis, ceramah, cerdas cermat dan mengaji." 

"Melalui kegiatan ini Lapas Tolitoli tidak hanya berhasil memeriahkan perayaan HUT kemerdekaan Republik Indonesia dan hari pengayoman  ke-79 tetapi juga membuktikan komitmennya dalam menciptakan lingkungan yang penuh dengan semangat kebersamaan dan kekeluargaan bagi seluruh penghuni dan pegawai Lapas."Tambahnya


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved