-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar


Senin, Agustus 26, 2024

Lapas Tolitoli Ikuti Apel Pagi Bersama Menteri Hukum dan HAM RI

Lapas Tolitoli Ikuti Apel Pagi Bersama Menteri Hukum dan HAM RI

METRO ONLINE Tolitoli- Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tolitoli mengikuti apel bersama Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia. Senin (26/08/2024).

Apel merupakan rangkaian kegiatan sebagai bentuk kesiapan dan persiapan seluruh aparatur dalam melaksanakan tugas sehari-hari. Bertempat di Aula Lapas Kelas IIB Tolitoli, seluruh pegawai Lapas Tolitoli mengikuti apel pagi bersama Menteri Hukum dan HAM melalui virtual zoom.

Bertindak sebagai pembina apel pagi ini yaitu Menteri Hukum dan HAM RI Bapak Dr. Supratman Andi Agtas. Diawali dengan penghormatan umum kepada pembina apel selanjutnya kegiatan di lanjutkan dengan sambutan pembina apel. Dalam sambutannya Bapak Dr. Supratman Andi Agtas mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM atas sambutan hangatnya dan juga mengucapkan rasa bangganya sudah menjadi bagian dalam keluarga besar Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia.

Selanjutnya dalam sambutannya Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Bapak Dr. Supratman Andi Agtas juga menyampaikan harapannya kepada seluruh jajaran untuk bekerja dengan baik dan ia juga membuka diri untuk berinteraksi dengan seluruh jajaran Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia yang tersebar di seluruh indonesia.

“Saya berharap kepada seluruh teman-teman termasuk seluruh pegawai yang tersebar diseluruh indonesia bekerjalah dengan baik tanpa rasa takut. Seluruh pegawai Kementerian Hukum dan HAM boleh berinteraksi langsung kepada Menteri Hukum dan HAM saya akan siapkan satu nomor khusus tempat bapak ibu sekalian untuk melakukan aduan” ucap Bapak Dr. Supratman Andi Agtas


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved