-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar


Rabu, Agustus 21, 2024

Lapas Tolitoli Ikuti Pisah Sambut Menteri Hukum dan HAM RI”

Lapas Tolitoli Ikuti Pisah Sambut Menteri Hukum dan HAM RI”

METRO ONLINE Tolitoli- Serah terima jabatan dan pisah sambut Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia menandai secara resmi pergantian posisi Menteri di Kementerian Hukum dan HAM. Selasa (20/08/2024).

Bertempat di aula Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tolitoli Kanwil Kemenkumham Sulteng Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tolitoli Bapak Muhammad Ishak bersama para pejabat struktural mengikuti kegiatan Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia RI melalui virtual zoom. 
Estafet kepemimpinan berpindah tangan dari Bapak Prof. Yasonna H Laoly kepada Bapak Dr. Supratman Andi Agtas. Dalam sambutannya Bapak Prof. Yasonna Laoly mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM di seluruh Indonesia dan ungkapan syukurnya atas kebersamaan selama menjadi menteri dengan berbagai catatan-catatan prestasi yang telah diukir bersama serta beliau juga berpesan kepada seluruh jajaran untuk memberikan dukungan kepada Bapak Dr. Supratman Andi Agtas dalam melanjutkan kepemimpinan di Kementerian Hukum dan HAM RI.

Selanjutnya dalam sambutan Bapak Menteri Hukum dan HAM RI yang baru Bapak Dr. Supratman Andi Agtas memperkenalkan anggota keluarganya dan menyampaikan kepada seluruh jajaran Kemenkumham untuk meneruskan capaian yang telah ditorehkan dimasa kepemimpinan Bapak Prof Yasonna Laoly “saya hanya berharap bahwa apa yang telah dicapai oleh pak Prof Yasonna mari untuk kita lanjutkan, mungkin ada yang kurang , kita perbaiki” ucap Bapak Dr. Supratman.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved