-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar


Rabu, Agustus 14, 2024

Melalui TJSL PT Semen Tonasa Membantu Warga Pulau Balang Lompo Pangkep Yang Rumahnya dilalap Sijago Merah

Melalui TJSL PT Semen Tonasa Membantu Warga Pulau Balang Lompo Pangkep Yang Rumahnya dilalap Sijago Merah

METRO ONLINE,PANGKEP-Melalui Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL), PT Semen Tonasa membantu salah seorang warga Pulau Balang Lompo, Kelurahan Mattiro Sompe, Kecamatan Liukang Tupabiring, Kabupaten Pangkep yang rumahnya dilalap sijago merah beberapa waktu yang lalu.

Penyerahan bantuan berupa sembako dan uang tunai dilakukan oleh Staf TJSL PT Semen Tonasa Akmal Abdullah dan Malik Sore mewakili Manajemen PT Semen Tonasa kepada korban kebakaran yang diterima oleh Camat Liukang Tupabiring Muh. Fitri Mubarak, bertempat di Kantor Kecamatan Pangkajene, Senin (12/8/24).

SM TJSL PT Semen Tonasa Andita Sely Bestoro mewakili Manajemen PT Semen Tonasa, menyampaikan rasa simpati yang mendalam atas peristiwa kebakaran yang terjadi. Kami sangat prihatin atas musibah ini dan berbagi rasa empati dengan Pak Darwis dan keluarganya.

Sebagai perusahaan yang selalu mengedepankan nilai-nilai kemanusiaan dan tanggung jawab sosial, kami berkomitmen untuk memberikan dukungan kepada masyarakat yang terkena dampak. Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban dan membantu proses pemulihan pasca musibah.

Kami juga menghimbau kepada seluruh pihak untuk selalu waspada dan mengutamakan aspek keselamatan, terutama di cuaca saat ini yang cenderung kering dan panas. Semoga Pak Darwis dan keluarga diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini, serta proses recoverynya dapat berjalan dengan lancar.

Camat Liukang Tupabiring Muh. Fitri Mubarak, sangat bersyukur atas bantuan yang telah diberikan oleh PT Semen Tonasa kepada salah seorang warganya yang terdampak musibah.

"Saya sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada PT Semen Tonasa atas apa yang telah dibantukan hari ini”, urainya saat menyaksikan proses pemberian bantuan.(thiar)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved