-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar


Sabtu, Agustus 17, 2024

Meriahkan Upacara Peringatan HUT RI Ke-79 Se Kecamatan Labakkang di Pusatkan di Desa Gentung

Meriahkan Upacara Peringatan HUT RI Ke-79 Se Kecamatan Labakkang di Pusatkan di Desa Gentung

METRO ONLINE,PANGKEP- Bertempat di Lapangan Desa Gentung Kecamatan Labakkang Kabupaten Pangkep, telah Melaksanakan upacara pengibaran bendera dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-79.Sabtu 17/08/2024.

bertindak sebagai inspektur upacara Bapak Camat Labakkang Bahri,SE.M.M, selaku Perwira Upacara Sersan Mayor Rumpa Anggota Koramil 1421-04 Labakkang , Selaku Komandan Upacara Sersan Kepala Karyo Anggota Koramil 1421-04  Labakkang , SelakuPembawa Acara  Bapak Sapriadi,S.Pd Guru SMAN 13 Pangkep , Forkompincam, Direktur/Koordinator/Kepala UPT, Kepala Sekolah, Kepala Desa dan Lurah se kecamatan Labakkang, Tokoh Masyarakat, serta siswa-siswi SD , SMP dan SMA.

Upacara dimulai pada pukul 08.00 WITA dengan penghormatan terhadap Sang Merah Putih. Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya yang dipimpin oleh MC (Master of Ceremony).

Setelah itu, Bapak Camat Labakkang memberikan sambutan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-79. Dalam sambutannya, Bapak Camat menyampaikan beberapa pesan dan harapan agar bangsa dan negara ini tetap eksis dan menjadi negara yang maju, sejahtera, dan mandiri, Dilanjutkan dengan pembacaan teks proklamasi yang di bacakan oleh Bapak Camat.

Usai Camat Labakkang memberikan sambutan di lanjutkan pengibaran bendera Merah Putih yang dibawakan Paskibraka oleh para siswa-siswi dari SMA yang ada di Kecamatan Labakkang dan diiringi paduan suara oleh siswa siswi anggota sanggar Seni Macca SMPN 1 Labakkang dibawah Pimpinan Kepala UPT Baso Wahab,S.Pd.,M.Pd hingga Bendera Merah Putih dinaikkan sampai pada tiang bendera dengan diiringi Lagu Indonesia Raya

Dilanjutkan dengan Penurunan Bendera pada pukul 16.30 Wita yang di Pimpin Inspektur Upacara Danramil 1421-04 Labakkang  Kapten Cke Abdul Gaffar hingga selesai acaradi lapangan desa gentung berjalan lancar aman dan kondusif.(thiar)



 Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved