-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar


Jumat, Agustus 23, 2024

Pembinaan Jasmani, Kegiatan Senam Pagi Warga Binaan Lapas (WBP) di Lapas Kelas IIB Tolitoli.

Pembinaan Jasmani, Kegiatan Senam Pagi Warga Binaan Lapas (WBP) di Lapas Kelas IIB Tolitoli.

METRO ONLINE Tolitoli – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tolitoli, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah Laksanakan senam pagi Warga Binaan yang di laksanakan di area lapangan dalam Lapas Tolitoli (23/08/2024).

Kegiatan dimulai pada pukul 08.00 – 09.00 WITA kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap hari jum'at dan dipandu oleh Instruktur senam dengan tujuan untuk menjaga kebugaran tubuh serta meningkatkan suasana hati dan membuat suasana semakin bersemangat dan Ceria pada warga binaan.

Kalapas Kelas IIB Tolitoli, Muhammad Ishak mengapresiasi sera terus mendorong kegiatan ini tetap dipertahankan dan ditingkatkan sebagai kegiatan rutin dalam rangka menciptakan Warga binaan Lapas (WBP) yang memiliki tubuh dan jiwa yang sehat. "berolahraga merupakan hal yang sangat penting dalam menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh terkhusus kepada WBP dapat menghilangkan kejenuhan dalam menjalankan aktivitas kesehariannya dalam Lapas" ungkapnya.

Kepala Seksi Bimbingan Narapidana, Anak Didik dan Kegiatan Kerja Feldianto, S.H,. juga mengatakan “Harapannya, kegiatan ini dapat rutin dilaksanakan sebagai bagian dari program pembinaan kesehatan di Lapas Kelas IIB Tolitoli. Selain itu, senam pagi juga diharapkan dapat menjadi sarana efektif bagi WBP untuk meningkatkan daya tahan tubuh, menjaga kesehatan mental, dan membangun kebersamaan di antara mereka. Dengan demikian, kegiatan ini tidak hanya mendukung aspek kesehatan, tetapi juga menjadi bagian penting dalam pembinaan dan pengembangan diri para WBP."


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved