-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar


Minggu, Agustus 18, 2024

Peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-79 Tahun 2024 di Lapangan Alun alun Kecamatan Segeri

Peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-79 Tahun 2024 di Lapangan Alun alun Kecamatan Segeri

METRO ONLINE,PANGKEP- Pemerintah Kecamatan Segeri  memperingati hari ulang tahun HUT proklamasi kemerdekaan Negara Republik Indonesia ke 79 tingkat Kecamatan yang berlangsung di lapangan Segeri Kelurahan Segeri Kecamatan Segeri Kabupaten Pangkajene dan kepulauan pada Sabtu 17 Agustus 2024.

Upacara yang merupakan puncak dari serangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Hut proklamasi kemerdekaan RI ke 79 RC Kecamatan Segeri ini diikuti oleh jajaran forkopimcha Segeri ,Puskesmas ,KUA Lurah Desa , sekolah-sekolah tingkat SD SMP SMA sederajat perguruan tinggi organisasi kemasyarakatan dan sejarah undangan. 

Bertindak sebagai Inspektur upacara Camat Segeri Hj Dasriana,  sedangkan komandan upacara  Serda Jasman, Perwira Upacara Ipda Purwanto, Ajudan Fuad Fadil, Dirigen Rahmawati Pimpin koor PGRI Segeri serta pembawa acara Irma Aisyah. 

Hadir di tribun kehormatan Kapolsek Segeri AKP Sofyan , Danramil Segeri diwakili Pelda Ruslan, Kades Baring Andi Arsyad, Kades Parenreng Hj Samsuryani, Lurah Segeri Andi Abtar, Lurah Bone Badaria, Kepala SMP Negeri 1 Segeri Muhammad Amin,S.Pd bersama para Kepsek lainnya. 

Selesai Upacara Camat Segeri Dasriana mengucapkan syukur alhamdulillah bahwa upacara peringatan Hut proklamasi kemerdekaan RI ke 79 tahun 2024 tingkat kecamatan Segeri ini telah berlangsung dengan khidmat sukses aman lancar dan terkendali.

"Demikian juga serangkaian kegiatan yang kami Pemerintah Kecamatan Segeri telah laksanakan yakni pertandingan Tarik tambang, Sepak takraw, Bola volly, senam Ambon, Bulutangkis, Tenis meja, Gerak jalan santai, Salawat dan nyanyi Solo daerah serta Pawai Gerak jalan malam lampion," lanjutnya. 

Hj Dasriana mengungkapkan, secara pribadi sebagai camat Segeri dan seluruh jajaran pemerintah Kecamatan Segiri mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh peserta upacara yang sempat hadir pada hari ini karena mereka telah membuktikan semangat dari mengenang melanjutkan perjuangan para pahlawan yang telah mendahului kita dengan cara menghargai menghormati kita memperingati hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke-79.(thiar Taba)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved