-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar


Senin, Agustus 12, 2024

Perkuat Kekompakan dan Silaturahmi DWP Rutan Pangkajene Kembali Menggelar Pertemuan Rutin

Perkuat Kekompakan dan Silaturahmi DWP Rutan Pangkajene Kembali Menggelar Pertemuan Rutin

METRO ONLINE Pangkep - Dharma Wanita Persatuan Rutan Kelas IIB Pangkajene kembali melaksanakan acara pertemuan rutin yang berlangsung di Aula Lantai 2 Rutan Kelas IIB Pangkajene, Sabtu (10/8). Kegiatan ini merupakan rutinitas yang dilakukan setiap bulannya untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus membahas kegiatan-kegiatan yang akan dilakukan beberapa waktu ke depan.

Dalam pertemuan pada bulan Agustus ini, terdapat 4 nama baru yang terdaftar menjadi anggota, yang mana masing-masing dari mereka secara bergiliran dipersilakan untuk memperkenalkan diri pada pertemuan ini.

Dalam sambutannya, Ny. Dian Hakim Sanjaya selaku Ketua DWP Rutan Kelas IIB Pangkajene memberikan ucapan selamat datang kepada para anggota yang baru saja bergabung dalam keluarga besar DWP Rutan Kelas IIB Pangkajene.

"Kami ucapkan selamat datang kepada ibu-ibu yang baru saja bergabung. Harap menyegerakan beradaptasi dengan ibu-ibu lainnya serta senantiasa menjaga hubungan yang harmonis antara sesama ", ucap Dian.

Pada pertemuan ini dilakukan pengundian arisan rutin yang dikuti oleh para pegawai serta anggota DWP Rutan Kelas IIB Pangkajene dan pengundian doorprize bagi para anggota DWP yang hadir.



Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved