-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar


Jumat, Agustus 30, 2024

Perwakilan Klinik Lapas Tolitoli Terima Materi Manajemen Penanggulangan TBC

Perwakilan Klinik Lapas Tolitoli Terima Materi Manajemen Penanggulangan TBC

METRO ONLINE Tolitoli- Salah seorang staf Keperawatan Lapas Tolitoli Kanwil Kemenkumham Sulteng, Khalis terima Materi Pelaksanaan Manajemen Penanggulangan TBC di FKTP dalam Pelatihan Penanggulangan TBC bagi Petugas Kesehatan di Fasyankes Tingkat Pertama. Kamis (29/08/2024)

Sampai dengan saat ini Pelatihan Penanggulangan TBC bagi Petugas Kesehatan di Fasyankes Tingkat Pertama yang diadakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Tolitoli masih terus berlanjut. Dihari ini para peserta pelatihan tidak terkecuali perwakilan dari Klinik Lapas Tolitoli mengikuti pelatihan dengan sangat antusias.

Materi mengenai Pelaksanaan Manajemen Penanggulangan TBC di FKTP jadi suguhan pemateri pada kesempatan kali ini. Materi tersebut disampaikan langsung oleh ibu Ina Anjani, S.K.M yang membahas mengenai pengelolaan serta implementasi penanggulangan penyakit TBC di Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama. 

“Materi kali ini sangat bagus sekali, dari materi yang disampaikan tadi kita dapat mengetahui banyak hal mengenai proses dan kiat-kiat penanggulangan penyakit TBC” tanggapan Khalis, peserta pelatihan perwakilan Klinik Lapas Tolitoli


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved