-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar


Senin, Agustus 19, 2024

Puncak Peringatan Hari Pengayoman Ke-79 Rutan Pangkajene Selenggarakan Upacara

Puncak Peringatan Hari Pengayoman Ke-79 Rutan Pangkajene Selenggarakan Upacara

METRO ONLINE Pangkep - Memasuki puncak peringatan Hari Pengayoman Ke-79, Rutan Kelas IIB Pangkajene menyelenggarakan upacara bendera yang diikuti oleh seluruh pegawai dan anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP). Upacara tersebut berlangsung di Halaman Depan Rutan Kelas IIB Pangkajene, Senin (19/8).

Peringatan Hari Pengayoman menjadi momentum kilas balik prestasi yang telah diraih Kemenkumham RI serta evaluasi untuk peningkatan kinerja jajaran kedepannya.

Dengan tema, "Kementerian Hukum dan HAM Mengabdi untuk Negeri Menuju Indonesia Emas 2045" menjadi motivasi bagi seluruh Insan Pengayoman untuk terus berinovasi serta menciptakan karya dalam proses pembangunan nasional mewujudkan Indonesia Emas 2045.

Kepala Rutan, Hakim Sanjaya selaku Inspektur Upacara, membacakan sambutan dari Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. Laoly tentang Peringatan Hari Pengayoman pada tahun 2024 ini.

"Perayaan tahun ini memiliki makna yang sangat istimewa, karena untuk pertama kalinya kita memperingati Hari Pengayoman yang menggantikan perayaan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) yang selama ini kita rayakan", ucapnya.

Lebih lanjut, ia memberikan atensi untuk senantiasa memberikan pelayanan prima kepada masyarakat pengguna layanan.

"Momen ini menandai sebuah era baru dalam perjalanan kita, di mana semangat Pengayoman menjadi pusat dari dedikasi untuk selalu hadir, semakin dipercaya dan berkualitas dalam memberikan pelayanan terbaik kita kepada masyarakat.

Dalam upacara ini sekaligus dilakukan penyerahan penghargaan kepada pegawai yang berprestasi sebagai bentuk apresiasi terhadap kinerja positif yang dilakukan.

Setelah upacara selesai, dilanjutkan dengan acara Syukuran Peringatan Hari Pengayoman Ke-79 Tahun 2024. Pada momen tersebut, Kepala Rutan beserta jajaran dan anggota DWP menikmati nasi tumpeng secara bersama-sama dengan penuh suka cita.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved