-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar


Sabtu, Agustus 24, 2024

Raih Predikat WBK, Rutan Sengkang Terima Kunjungan Studi Tiru UPT Lain

Raih Predikat WBK, Rutan Sengkang Terima Kunjungan Studi Tiru UPT Lain

METRO ONLINE WAJO -- Usai memperoleh predikat Wilayah bebas dari Korupsi (WBK) pada tahun 2023 lalu, kali ini Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sengkang mendapat kunjungan dari Unit Pelaksana Teknis (UPT) lain yang berada di Sulawesi selatan yakni Rutan Kelas IIB Makale. 

Kunjungan dari Tim Zona Integritas (ZI) Rutan Makale ini bertujuan untuk melakukan studi tiru mengenai Pembangunan Zona Integritas yang ada di Rutan Sengkang terutama dalam hal inovasi layanan. 

Rombongan Tim ZI Rutan Makale yang tiba di Rutan Sengkang pada Sabtu, (24/8) diterima langsung oleh Kepala Rutan Sengkang beserta Pejabat Struktural dan jajaran pegawai di Ruang kerjanya. 

Setelah berbincang-bincang dengan Kepala Rutan, Rombongan kemudian diajak berkeliling oleh Tim ZI Rutan Sengkang untuk melihat inovasi layanan dan Sarana prasarana yang dimiliki Rutan Sengkang. 

Dalam keterangannya, Amir selaku Karutan mengungkapkan Studi tiru dari Rutan Makale merupakan yang pertama kami terima setelah Rutan Sengkang menerima Predikat WBK tahun 2023 lalu. 

"Ini menjadi kehormatan bagi kami, karna mendapatkan kunjungan dari UPT lain," jelasnya. 

"Semoga setelah berkunjung di sini, kami doakan Rutan Makale bisa juga meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi," pungkasnya.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved