-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar


Jumat, Agustus 30, 2024

Ribuan Warga Masyarakat Pangkep Dari Pelosok Desa Kawal Bakal Calon Bupati Pangkep Muhammad Khairul Akbar Mendaptar di KPU Pangkep

Ribuan Warga Masyarakat Pangkep Dari Pelosok Desa Kawal Bakal Calon Bupati Pangkep Muhammad Khairul Akbar Mendaptar di KPU Pangkep

METRO ONLINE,PANGKEP – Paslon Muhammad Khairul Akbar bakal calon bupati dan Amiruddin Tahir bakal calon wakil bupati telah resmi mendaftarkan diri ke KPU Kabupaten Pangkep, sekaligus dirangkaikan dengan kegiatan acara deklarasi di halaman Stadion Andi Mappe, Kelurahan Padoang – doangan, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep, pada hari Kamis 29/8/24.

 Pasangan bakal calon AMKA – AMIR pada saat deklarasi menyambut baik kepada seluruh masyarakat Pangkep yang telah memberikan Doa serta Dukungannya.

Paslon AMKA – AMIR mengucapkan maju di Pilkada Pangkep tujuannya memajukan Kabupaten Pangkep serta mendorong perubahan tiga dimensi.

Sebagai Paslon AMKA – AMIR dengan segala kerendahan hati menyatakan mewakafkan diri kami untuk Daerah Pangkep yang kita cintai dan banggakan, dihadapan ribuan pendukung serta masyarakat.

Lanjutnya Paslon menekankan maju Pilkada Pangkep bukanlah soal ambisi pribadi melainkan dedikasi sebagai asli putra Daerah Pangkep untuk mewujudkan yang lebih baik kedepannya insya Allah.

Paslon AMKA – AMIR diusung 5 Partai Politik yaitu Partai PAN, Partai HANURA, Partai GELORA, PERINDO, dan Partai UMMAT.

Sekali lagi Mohon Doa dan dukungannya masyarakat Pangkep untuk rapatkan barisan memenangkan AMKA – AMIR ( Majuki Gondrong ). Tutupnya pasangan bakal calon Bupati Pangkep.(thiar)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved