-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar


Jumat, Agustus 30, 2024

Ribuan Warga Masyarakat Soppeng Kawal Bakal Calon Bupati Soppeng Suwardi Haseng Mendaptar di KPU Soppeng

Ribuan Warga Masyarakat Soppeng Kawal Bakal Calon Bupati Soppeng Suwardi Haseng  Mendaptar di KPU Soppeng

METRO ONLINE, SOPPENG – Paslon Suwardi Haseng  bakal calon bupati dan Selle Ks Dalle bakal calon wakil bupati telah resmi mendaftarkan diri ke KPU Kabupaten Soppeng, sekaligus dirangkaikan dengan kegiatan acara deklarasi di halaman Gasis Watansoppeng , pada hari Kamis 29/8/24.

Pasangan bakal calon SUWARDI – SELLE pada saat deklarasi menyambut baik kepada seluruh masyarakat Soppeng yang telah memberikan Doa serta Dukungannya.

Paslon SUWARDI – SELLE mengucapkan maju di Pilkada Soppeng tujuannya memajukan Kabupaten Soppeng serta mendorong perubahan Lebih baik dan lebih maju.

Sebagai Paslon SUWARDI – SELLE dengan segala kerendahan hati menyatakan mewakafkan diri kami untuk Daerah Soppeng yang kita cintai dan kita banggakan, dihadapan ribuan pendukung serta masyarakat.

Lanjutnya Paslon menekankan maju Pilkada Soppeng bukanlah soal ambisi pribadi melainkan dedikasi sebagai asli putra Daerah Soppeng untuk mewujudkan yang lebih baik kedepannya insya Allah.

Paslon SUWARDI – SELLE diusung 7 Partai Politik yaitu Partai GOLKAR Partai GERINDRA, Partai NASDEM, PKS, PPP, PKB dan Partai DEMOKRAT.

Sekali lagi Mohon Doa dan dukungannya masyarakat Soppeng untuk rapatkan barisan memenangkan SUWARDI – SELLE ( SUKSES ). Tutupnya pasangan bakal calon Bupati Soppeng.


Penulis : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved