-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar


Selasa, Agustus 27, 2024

Rutan Pangkajene Ikuti Apel Pagi Bersama Menteri Hukum Dan HAM RI

Rutan Pangkajene Ikuti Apel Pagi Bersama Menteri Hukum Dan HAM RI

METRO ONLINE Pangkep – Bertempat di Aula Lantai 2, Rutan Kelas IIB Pangkajene mengikuti kegiatan Apel Pagi yang dipimpin oleh Menteri Hukum dan HAM RI, Supratman Andi Agtas secara virtual, Senin (26/8).

Dalam apel perdananya bersama seluruh jajaran, Menteri Hukum dan HAM RI, Supratman Andi Agtas menyampaikan rasa terima kasihnya atas sambutan hangat yang telah diberikan.

Pada kesempatan ini, Supratman menyampaikan tentang 3 hal penting yang harus diterapkan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab bersama, yaitu kolaborasi, sinergi dan integritas.

"Bekerjalah dengan penuh kejujuran, bertindaklah dengan transparan dan jagalah amanah yang dipercayakan kepada kita dengan sebaik mungkin. Bila tanpa integritas, apa yang kita kerjakan tidak akan membawa manfaat yang maksimal,” tegas Supratman.

Supratman Andi Atgas, yang beberapa waktu lalu dilantik menjadi Menteri Hukum dan HAM menggantikan Yasonna H. Laoly, menyampaikan bahwa dirinya membuka ruang interaksi bagi semua pegawai Kemenkumham di seluruh Indonesia.

"Saya akan siapkan satu nomor khusus tempat bapak/ibu sekalian melakukan pengaduan. Sampaikan apa yang perlu kita lakukan sekaligus sampaikan apa yang menjadi keberhasilan kita,” tambahnya.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved