-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar


Minggu, Agustus 18, 2024

Semarak Hari Kemerdekaan Ke-79 Rutan Pangkajene Gelar Upacara Peringatan

Semarak Hari Kemerdekaan Ke-79 Rutan Pangkajene Gelar Upacara Peringatan

METRO ONLINE Pangkep - Rutan Kelas IIB Pangkajene menyelenggarakan upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-79 di Halaman Depan Rutan Kelas IIB Pangkajene, Sabtu (17/8).

Upacara ini memiliki makna penting untuk memantapkan kualitas pengabdian serta meningkatkan kecintaan kepada bangsa dan negara. 

Dalam pelaksanaan upacara yang diikuti oleh seluruh petugas ini, Kasubsi Pengelolaan, Haris Desy bertindak sebagai Inspektur. Haris mengisi sambutannya dengan memberikan arahan kepada para petugas.

"Perjuangan memperoleh kemerdekaan bangsa dan negara dilakukan para pahlawan benar-benar sampai titik darah penghabisan. Maka dari itu, mari senantiasa menjaga kemerdekaan Republik Indonesia yang dengan susah payah mereka perjuangkan", ujar Haris.

Dengan adanya pelaksanaan Upacara Hari Kemerdekaan ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk mengingat kembali sejarah perjuangan kemerdekaan Republik Indonesia, sehingga menumbuhkan kesadaran seluruh petugas untuk senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved