-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar


Rabu, Agustus 14, 2024

Semarak Hari Pengayoman, Rutan Pangkajene Gelar Wisuda Bagi Purna Bhakti Pengayoman

Semarak Hari Pengayoman, Rutan Pangkajene Gelar Wisuda Bagi Purna Bhakti Pengayoman

METRO ONLINE Pangkep – Menjelang peringatan Hari Pengayoman Ke-79, Kementerian Hukum dan HAM RI menggelar acara Wisuda Purna Bhakti Pengayoman yang terpusat di Graha Pengayoman, Jakarta Selatan dan diikuti secara virtual oleh Kantor Wilayah dan Unit Pelaksana Teknis Kemenkumham se-Indonesia. Bertempat di Aula Lantai 2, Rutan Kelas IIB Pangkajene turut menggelar acara wisuda bagi 2 orang sesepuh yang telah memasuki masa Purna Bhakti, Selasa (13/8).

Wisuda ini dilaksanakan bagi Purna Bhakti Pengayoman Periode 1 September 2023-1 Agustus 2024 sejumlah 1.224 orang.

Plh. Sekretaris Jenderal Hukum dan HAM, Mien Husain menyebutkan acara Wisuda ini merupakan momen sakral yang merupakan bentuk penghormatan atas dedikasi dan pengabdian selama ini.

“Hari ini kita menyaksikan perjalanan bapak dan ibu yang telah berpuluh-puluh tahun mengabdi kepada Pengayoman. Wisuda ini merupakan momen sakral sebagai penanda keparipurnaan”, ujar Mien.

Selain itu, Mien Husain juga menyampaikan bahwa ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Pengayoman Ke-79.

Kegiatan diikuti oleh Kepala Rutan, Pejabat Struktural lainnya beserta jajaran dan Purna Bhakti Rutan Kelas IIB Pangkajene. Adapun 2 orang Purna Bhakti tersebut ialah Lukman dan Abd. Azis.

Kepala Rutan, Hakim Sanjaya memberikan ucapan selamat sekaligus terima kasih kepada Purna Bhakti yang telah mengabdi memajukan Rutan Kelas IIB Pangkajene.

“Selamat kepada pak Lukman dan pak Azis atas wisuda Purna Bhaktinya, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas pengabdiannya selama ini, terkhusua bagi Rutan Pangkajene”, ujar Karutan.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved