-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar


Kamis, Agustus 15, 2024

Semarakkan Hari Kemerdekaan dan Hari Pengayoman, Rutan Kelas IIB Barru Gelar Lomba Tradisional

Semarakkan Hari Kemerdekaan dan Hari Pengayoman, Rutan Kelas IIB Barru Gelar Lomba Tradisional


METRO ONLINE Barru - Dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dan Hari Pengayoman ke-79, Rutan Kelas IIB Barru mengadakan lomba tradisional pada Rabu (14/08). Kegiatan ini melibatkan pegawai, Dharma Wanita, dan warga binaan.
Lomba yang diadakan mencakup balap karung, estafet kelereng, lari balon, makan kerupuk, dan bakiak. Selain menambah keceriaan, lomba-lomba ini juga mempererat hubungan antar peserta serta melestarikan olahraga tradisional.

Amsar, Kepala Rutan Kelas IIB Barru, mengatakan bahwa acara ini bukan hanya untuk merayakan hari kemerdekaan, tetapi juga untuk memperkuat tali persaudaraan di lingkungan Rutan. Ia menambahkan bahwa semangat kebersamaan sangat terasa dalam setiap perlombaan.

Penutupan acara ditandai dengan pengumuman pemenang. Amsar menutup dengan ucapan terima kasih kepada semua peserta dan menekankan pentingnya menjaga kekompakan dan semangat nasionalisme.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved