-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar


Selasa, Agustus 27, 2024

Sosialisasi Tertib Berlalulintas di Kalangan Pelajar,Kanit Turjawali Polres Pangkep Iptu Muh Saleh Sampaikan ini

Sosialisasi Tertib Berlalulintas di Kalangan Pelajar,Kanit Turjawali Polres Pangkep Iptu Muh Saleh Sampaikan ini

METRO ONLINE,PANGKEP-SMPN 1 Pangkajene gelar acara Sosialisasi Penguatan Karakter Disiplin Lalulintas dengan tujuan meningkatkan kesadaran dan pemahaman siswa-siswi tentang pentingnya tertib berlalu lintas. Acara ini dihadiri oleh berbagai pihak terkait, termasuk perwakilan orang tua murid, pihak kepolisian, Para Pendidik dan Staf Tata Usaha Sekolah , serta Komunitas Peduli Lalulintas sebagai penggagas.

Sambutan dari Kanit Turjawali Polres Pangkep Iptu Muh Saleh Sebagai narasumber utama Beliau menekankan bahwa tertib berlalu lintas dan disiplin dalam berkendara dapat mencegah terjadinya kecelakaan yang tidak diinginkan dan menekankan pentingnya kesadaran akan keselamatan di jalan.

Ketua Komunitas Peduli Lalulintas menggarisbawahi peran penting orang tua dan guru dalam mendidik dan mengawasi anak-anak mereka terkait keselamatan berlalu lintas. Orang tua diingatkan untuk selalu memeriksa aktivitas anak-anak mereka, terutama saat mereka menggunakan kendaraan bermotor. Guru juga diharapkan untuk terus memberikan edukasi mengenai tertib berlalu lintas kepada para siswa.

Keseluruhan acara berlangsung dengan lancar dan penuh antusiasme dari semua peserta. Semoga sosialisasi ini memberikan dampak positif dan mampu menurunkan angka kecelakaan di kalangan pelajar. Keselamatan di jalan raya adalah tanggung jawab kita bersama, dan melalui kegiatan ini, diharapkan semua pihak dapat lebih peduli dan berhati-hati dalam berlalu lintas.ungkap Kanit Turjawali Polres Pangkep Iptu Muh Saleh(thiar)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved