-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar


Jumat, Agustus 30, 2024

Suwardi-Selle Deklarasi Usai Daftar Pilkada Di KPU Soppeng, Begini Visi dan Misinya

Suwardi-Selle Deklarasi Usai Daftar Pilkada Di KPU Soppeng, Begini Visi dan Misinya

METRO ONLINE Soppeng -- Bakal pasangan calon (Bapaslon) bupati dan wakil bupati Soppeng Suwardi Haseng-Selle Ks Dalle langsung melakukan deklarasi usai mendaftar di KPU. Pasangan dengan tagline Sukses itu pun mengungkapkan sederet program prioritasnya jika menang di Pilkada Soppeng 2024.

Suwardi-Selle melaksanakan deklarasi di Lapangan Gasis, Watansoppeng pada Kamis (29/8/2024) sekitar pukul 16.30 Wita. Deklarasi dihadiri oleh pimpinan partai politik (Parpol) di Soppeng termasuk Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak yang juga Ketua DPD II Golkar Soppeng.

Bakal Calon Bupati Soppeng Suwardi Haseng mengatakan, pasangan Sukses telah melakukan pendaftaran secara resmi di KPU Soppeng didampingi para pimpinan parpol pengusung. Pihaknya telah menyiapkan visi, 'Soppeng Setara, Soppeng Sehat, Maju, Berdaya Saing Berbasis Agropolitan'.

"Visi ini memberikan penggambaran kuat mengenai keinginan kami yang besar untuk mendorong terwujudnya kesetaraan. Kemudian ikut serta berpartisipasi dalam pembangunan dan juga kesetaraan dalam mendapatkan kesejahteraan sosial," kata Suwardi dalam sambutannya pada Kamis 29/08/24.

Suwardi menerangkan, Visi Soppeng Setara akan mengadopsi secara total rencana pembangunan jangka panjang (RPJP) Soppeng tahun 2025-2045 yang kini tengah disusun oleh Pemkab Soppeng. Sebab capaian kemajuan telah ditunjukkan oleh pemerintahan Andi Kaswadi Razak-Lutfi Halide.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved