-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar


Selasa, Agustus 20, 2024

Tim Basket Putra Kemenkumham Sulteng Lolos 6 besar Walikota cup

Tim Basket Putra Kemenkumham Sulteng Lolos 6 besar Walikota cup


METRO ONLINE Palu – Tim Basket Putra Kemenkumham berhasil melaju ke babak 6 besar usai bekuk Tim Basket Sobbat Flip. Pertandingan yang digelar di Lapangan basket taman gor, Palu, pada Minggu (18/08/2024) dimenangkan oleh Tim Basket Kemenkumham dengan skor 71-68.
Kemenangan ini sukses membawa tim asuhan Coach Bondan Dwi Subekti (pegawai lapas palu)  ke babak 6 besar Walikota Cup Tahun 2024. Mereka akan menghadapi Tim Basket Bahari & Mokolembake  di laga penentuan menentukan tiket ke Semifinal.

Babak 6 besar akan digelar pada Selasa, 20 Agustus 2024 berlangsung di Lapangan Basket Perbasi Taman GOR, Kota Palu.  

Penampilan apik Tim Basket Putra Kemenkumham  Sulteng sejak kuarter pertama membuat Dedy Tri Yoga (pegawai Lapas Perempuan Palu) dkk mempertahankan keunggulan Kemenkumham berhasil menjaga keunggulan sejak kuarter pertama.

Dalam pertandingan ini Dedy Tri Yoga menjadikan dirinya Man Of the match dengan torehan 25 Point' 15 rebound 2 Assist.

Tim Basket Putra Kemenkumham masih tampil dominan di kuarter kedua dan ketiga, meskipun Tim Basket Sobbat Flip yg diperkuat 1 orang pemain asal Republik Ceko sempat memberikan tekanan dan upaya yang mereka lancarkan gagal membuahkan hasil. Tim Basket Putra Kemenkumham berhasil memanfaatkan keuntungan dan meraih kemenangan dengan skor akhir 71-68 pada quarter keempat.

Moech Apriyansah
Wahid Kapten Tim, pegawai Lapas Kolonadale  yang merupakan salah satu atlet Basket Putra Kemenkumham yang saat ini turut andil dalam Kejuaraan Walikota cup berharap, doa dan dukungan untuk tampil di Babak 6 besar mendatang kali ini milik kita,” harapnya. 


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved