-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar


Senin, Agustus 05, 2024

Wujudkan Perencanaan yang Akurat, Lapas Kelas IIB Tolitoli ikuti Supervisi Pagu Anggaran 2025 Bersama Eselon I

Wujudkan Perencanaan yang Akurat, Lapas Kelas IIB Tolitoli ikuti Supervisi Pagu Anggaran 2025 Bersama Eselon I

METRO ONLINE Palu - Dalam rangka penyusunan RKA-K/L Pagu Anggaran TA 2025, Lapas Tolitoli kirim Operator Penganggaran ikuti Supervisi Pagu Anggaran. RKA-K/L merupakan akronim Rencana Kerja dan Anggaran Kementerian Negara/Lembaga. RKA-K/L berfokus pada pengumpulan dokumen perencanaan dan penganggaran sekaligus program dan kegiatan dalam satu tahun. Acara ini dilaksanakan dalam rangka menyelaraskan kegiatan dan anggaran tahun 2025. Hal ini penting dilaksanakan agar anggaran tepat sasaran, produktif, tepat akun, tepat rincian dan memperkecil blokir. 

Acara ini dibuka Oleh Kepala Bagian Program dan Humas Muhammad Said. dalam sambutan beliau mengatakan "pada kesempatan kali ini, penyusunan anggaran diharapkan agar lebih tepat karena dihadiri langsung oleh Perencanaan dari Unit Eselon I masing-masing satker".

beliau juga menambahkan dalam laporannya "agar kebutuhan Anggaran yang dialokasikan sesuai dengan postur dan SBM yang tersedia, Serta memastikan seluruh Pengelola Keuangan memahami tentang penyusunan RKA-K/L".

supervisi kali ini didampingi langsung oleh Unit Eselon I dari Direktorat Jenderal Pemasyarakatan. setelah pembukaan, kegiatan dilanjutkan dengan pemeriksaan RKA-K/L oleh tim verifikator dari Eselon I. Lapas Kelas IIB Tolitoli merupakan Satuan Kerja dibawah naungan Eselon I Direktorat Jenderal Pemasyarakatan.


Editor :Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved