-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar


Minggu, September 15, 2024

Bekerja sama dengan Pangkalan TNI Angkatan Laut Tolitoli, Lapas Tolitoli gelar Pembukaan FMD bagi Petugas Pemasyarakatan

Bekerja sama dengan Pangkalan TNI Angkatan Laut Tolitoli, Lapas Tolitoli gelar Pembukaan FMD bagi Petugas Pemasyarakatan

METRO ONLINE Tolitoli-Bertempat di Areal Latihan TNI-AL  Lanal Tolitoli,Lapas Kelas IIB Tolitoli Kanwil Kemenkumham Sulteng gelar acara Pembukaan Fisik Mental dan Disiplin (FMD) bagi petugas Pemasyarakatan.minggu (15/09/2024). 

Acara pembukaan kegiatan FMD ini di hadiri langsung oleh Kalapas Tolitoli, Bapak Muhammad Ishak, dan PgS. Paspotmar Lanal Tolitoli Kapten Laut (S) Wahyu Supriatna. Para pejabat struktural serta para Instruktur Pelatih dari Anggota TNI-AL Lanal Tolitoli yang memiliki pengalaman dan keahlian khusus dalam pelaksanaaan pelatihan ini. 

Kegiatan FMD ini juga di buka secara langsung oleh Komandan Instruktur Latihan  dengan melakukan pemasangan tanda pita kepada peserta kegiatan secara simbolis.adapun peserta yang mengikuti kegiatan FMD ini yaitu petugas Lapas Kelas IIB Tolitoli berjumlah 38 orang. 

Pada kesempatan ini Kalapas Kelas IIB Tolitoli Bapak Muhammad Ishak mengatakan bahwa" Kegiatan FMD  ini bertujuan untuk  meningkatkan kualitas kinerja petugas dalam menjalankan tusi pemasyarakatan serta memiliki kemampuan ketahanan, kepatuhan serta respon dalam bertugas" Ungkapnya.

Serta pemberian ucapan terima kasih kepada pihak TNI-AL Lanal Tolitoli atas kerjasamanya selama ini. 

"Terima kasih kepada Lanal Tolitoli atas kerjasamanya yang telah terjalin selama ini, serta berkenan melakukan pembinaan kepada pegawai kami, semoga kedepannya terus terjalin " Tutupnya. 

Kegiatan FMD ini mencakup berbagai aspek yaitu,Materi dasar Pengamanan,Peraturan Baris Berbaris (PBB), Pembinaan karakter,Sosial interaksi,serta Pengenalan Senjata Api, kegiatan ini berlangsung selama 1 hari. 

Sementara itu, Komandan Lanal Tolitoli Letkol Laut(P) Alpirut Yani Musa Samban mengharapakan "dengan terbentuknya fisik mental yang prima dan disiplin yang tinggi Semoga Kegiatan Fmd ini nantinya akan bermanfaat menjadi bekal bagi pegawai Lapas Tolitoli sehingga bisa menjalankan tugas dengan baik"ucapnya

Kegiatan ini berlangsung aman tertib dan lancar dan dapat memberikan manfaat bagi kemampuan serta profesionalisme petugas Lapas Tolitoli dalam pelaksanaan tugas.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved