-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar


Sabtu, September 14, 2024

Berikan Pengarahan Karutan Pangkajene Ingatkan WBP Menjaga Kesehatan Tubuh

Berikan Pengarahan Karutan Pangkajene Ingatkan WBP Menjaga Kesehatan Tubuh

METRO ONLINE Pangkep - Seluruh warga binaan Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Pangkajene Kanwil Kemenkumham Sulawesi Selatan mengikuti pengarahan dari Kepala Rutan, setelah dilaksanakannya senam bersama, Jum'at (13/9).

Bertempat di Lapangan Olahraga Rutan Kelas IIB Pangkajene, Kepala Rutan, Irphan Dwi Sandjojo didampingi pejabat struktural lainnya beserta jajaran memberikan penguatan dan pengarahan kepada seluruh warga binaan. Hal ini dilakukan untuk memberikan penjelasan tentang hak yang dimiliki serta kewajiban yang harus dijalankan oleh warga binaan.

Irphan menyampaikan harapannya agar para warga binaan dapat senantiasa menaati seluruh peraturan dan tata tertib, berpartisipasi aktif dalam program pembinaan, menjaga kesehatan tubuh, menjaga kebersihan lingkungan dan mempergunakan sebaik-baiknya fasilitas yang tersedia.

"Besar harapan kami kepada teman-teman warga binaan untuk terus berupaya menjaga kesehatan tubuh, misalnya saja dengan rajin berolahraga seperti yang baru saja dilakukan. Selain itu, manfaatkanlah fasilitas yang ada, misalnya ketika kalian sakit segeralah berobat ke klinik," jelas Irphan.

Lebih lanjut Irphan menyampaikan bahwa dalam masa pidana yang sedang dijalani oleh warga binaan, merupakan kesempatan besar untuk dapat berubah menjadi lebih baik.

"Berada di tempat ini, merupakan kesempatan bagi kalian untuk dapat menjadi lebih baik dari sebelumnya. Perbanyaklah menuntut ilmu dari program pembinaan yang ada serta jauhi perbuatan-perbuatan yang dilarang," tambah Irphan.

Pada pertemuan ini, warga binaan diberikan kesempatan untuk menyampaikan keluh kesah masing-masing dan berdiskusi dengan para petugas dengan tujuan untuk dapat menemukan solusi terbaik dari setiap permasalahan yang disampaikan.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved