-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar


Senin, September 23, 2024

Briefing Perdana Bersama Jajaran, Karutan Pangkajene Tekankan Implementasi Pesan Menkumham RI

Briefing Perdana Bersama Jajaran, Karutan Pangkajene Tekankan Implementasi Pesan Menkumham RI

METRO ONLINE Pangkep - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Pangkajene melaksanakan Briefing Perdana Kepala Rutan, Irphan Dwi Sandjojo bersama para pejabat struktural dan seluruh jajaran. Kegiatan ini berlangsung di Aula Rutan Kelas IIB Pangkajene, Senin (23/9). 

Kegiatan Briefing Pegawai ini diikuti oleh seluruh staf maupun petugas pengamanan Rutan Kelas IIB Pangkajene dan dilaksanakan mulai pukul 08.00 sampai selesai.

Dalam kesempatan ini, Kepala Rutan, Irphan Dwi Sandjojo memberikan pengarahan dan penguatan kepada seluruh jajaran berdasarkan Pesan Menteri Hukum dan HAM, Supratman A. Agtas; Kunci Pemasyarakatan Maju oleh Irjen Kemenkumham RI, Reynhard Silitonga dan Prinsip Kerja oleh Kakanwil Kemenkumham Sulsel, Taufiqurrakhman.

"Salah satu tujuan organisasi, khususnya Rutan Pangkajene adalah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, untuk mewujudkan itu dibutuhkan kolaborasi, sinergi dan integritas. Itulah yang menjadi pondasi untuk rekan-rekan semua dalam pelaksanaan tugas sehari-hari," ujar Irphan.

Lebih lanjut, Irphan menyampaikan bahwa kerja sama antar subseksi merupakan sesuatu yang wajib dijalankan sehingga tujuan organisasi dapat benar-benar tercapai.

"Semua subseksi pada Rutan Pangkajene, baik Kesatuan Pengamanan, Pelayanan dan Pengelolaan adalah satu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan, saling mendukung, saling melengkapi demi tujuan dari organisasi yang akan dicapai," lanjut Irphan.

Pertemuan ini sekaligus merupakan momen bagi Kepala Rutan beserta seluruh jajaran berdiskusi tentang kendala-kendala yang dihadapi dalam pelaksanaan tugas sehari-hari serta mengevaluasi kinerja yang telah dilakukan selama ini.

Dengan adanya pertemuan ini diharapkan mampu mendorong peningkatan kualitas kinerja seluruh petugas pada Rutan Kelas IIB Pangkajene.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved