-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar


Jumat, September 06, 2024

Ciptakan Kolaborasi, Polres Toraja Utara Gelar Rakor Lintas Sektoral Ops Mantap Praja Pallawa 2024/2025

Ciptakan Kolaborasi, Polres Toraja Utara Gelar Rakor Lintas Sektoral Ops Mantap Praja Pallawa 2024/2025

METRO ONLINE TORUT - Dalam rangka pengamanan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2024, Polres Toraja Utara menggelar Rakor (Rapat Koordinasi) Lintas Sektoral Ops Mantap Praja Pallawa 2024/2025 di Aula Mapolres Toraja Utara, Jumat (06/09/2024).

Rapat koordinasi yang digelar dipimpin oleh Kapolres Toraja Utara AKBP Zulanda, S.IK., M.Si, Dandim 1414/Tana Toraja Letkol Arm. Bani Kelana Sepang, dan Sekda Kabupaten Toraja Utara Salvius Pasang, S.P., M.P.

Turut hadir Kabag Ops Polres Toraja Utara AKP Gerianto Pabuang, SH, Kaban Kesbangpol Kab. Toraja Utara, Kasatpol PP Kab. Toraja Utara, pihak KPUD Toraja Utara, pihak Bawaslu Kabupaten Toraja Utara, Perwakilan dari bebrapa Pengurus Partai Poliitik Pengusung Paslon, serta tamu undangan lainnya.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Toraja Utara AKBP Zulanda, S.IK., M.Si, mengungkapkan bahwa pentingnya komunikasi, koordinasi dan kolaborasi antar sektor dalam bersama menjaga keamanan selama tahapan Pemilukada Serentak Tahun 2024 hingga digelar Rakor Lintas Sektoral.

Ia menegaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari persiapan menghadapi potensi kerawanan yang mungkin timbul selama proses pemilihan.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga mengajak seluruh pihak untuk terus menjalin komunikasi yang baik demi menjaga stabilitas keamanan di wilayah Kabupaten Toraja Utara.

“Kita antisipasi sejak dini, dengan ciptakan kolaborasi yang bagus, Kita yakin pelaksanaan Pemilukada serentak bisa terlaksana dengan baik hingga pejabat Bupati dan Wakil Bupati terpilih bisa dilantik nantinya”, jelasnya.

Kapolres berharap, dengan digelarnya rakor dapat meningkatkan koordinasi dan kesiapan seluruh pihak dalam menghadapi pelaksanaan Pemilukada Serentak Tahun 2024 khususnya di wilayah Kabupaten Toraja Utara.

Sejumlah peserta rakor turut memberikan penyampaian dan dukungan terhadap pelaksanaan Operasi Mantap Praja Pallawa 2024/2025. Rapat juga diwarnai dengan diskusi antara para peserta dengan pimpinan rakor.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved