-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar


Rabu, September 25, 2024

Dharma Wanita Persatuan Lapas Tolitoli Hadiri Bhakti Sosial di LPKA Kelas II Palu

Dharma Wanita Persatuan Lapas Tolitoli Hadiri Bhakti Sosial di LPKA Kelas II Palu

METRO ONLINE Palu – Dharma Wanita Persatuan Lapas Tolitoli turut serta menghadiri acara Bhakti Sosial yang diselenggarakan oleh Dharma Wanita Persatuan Kemenkumham RI di Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu. Acara ini dihadiri oleh Penasehat Utama Dharma Wanita Persatuan, Ny. Idayanti Supratman, serta Ketua Umum Pipas, Ny. Ana Reynhard (25/09/2024) 

Kedatangan Penasehat Utama Dharma Wanita Persatuan Kemenkumham RI disambut meriah dengan tarian tradisional dari Sanggar Tari Kota Palu. Selain itu, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Tengah, Hermansyah Siregar, juga turut hadir dan memberikan sambutan.

"Kegiatan bhakti sosial ini adalah bukti nyata kepedulian kita terhadap anak binaan, terutama bagi mereka yang membutuhkan," ujar Hermansyah Siregar dalam sambutannya.

Ketua DWP Pusat, Ny. Yayuk Iwan Kurniawan. "sangat senang rasanya bisa kembali berkunjung ke Kota Palu - Sulawesi Tengah. kota yang tidak asing bagi saya karena saya pernah mendampingi suami saat bertugas sebagai Kakanwil Kemenkumham Sulteng".

Acara ini juga ditandai dengan peresmian Rumah Tahfidz Al-Kahfi yang berada di lingkungan LPKA Palu, sebagai bagian dari upaya pembinaan spiritual bagi anak-anak binaan.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved