-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar


Jumat, September 27, 2024

Jaga Kesehatan dan Kebugaran Pegawai, Rutan Pangkajene Gelar Jalan Sehat

Jaga Kesehatan dan Kebugaran Pegawai, Rutan Pangkajene Gelar Jalan Sehat

METRO ONLINE Pangkep - Dalam rangka menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, Rutan Kelas IIB Pangkajene Kanwil Kemenkumham Sulawesi Selatan mengadakan kegiatan jalan sehat bersama. Kegiatan ini diikuti oleh Kepala Rutan, para pejabat struktural lainnya beserta jajaran, Jum'at (27/9).

Kegiatan diawali dengan apel pagi yang berlangsung di halaman Rutan Kelas IIB Pangkajene yang dipimpin langsung oleh Kepala Rutan, Irphan Dwi Sandjojo.

Dalam arahannya, Irphan menyampaikan bahwasanya menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh sangatlah penting karena merupakan salah satu faktor penunjang bagi para petugas untuk dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik.

"Kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan kesehatan jasmani dan rohani. Bila sehat dan bahagia, pekerjaan dapat kita diselesaikan dengan baik dan lancar," ucap Irphan.

Jalan sehat ini dimulai pada pukul 06.00 WITA dengan titik start di halaman Rutan Kelas IIB Pangkajene dan finish kembali di tempat yang sama, setelah menempuh jarak sekitar 3 Km. Para pegawai terlihat begitu antusias dan penuh semengat sepanjang perjalanan.

Selain untuk menjaga kesehatan, jalan sehat ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan kekompakan para petugas. Pelaksanaan kegiatan ini berjalan dengan lancar dan aman.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved