-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar


Sabtu, September 14, 2024

Jelang HUT Polantas Ke 69, Satlantas Polres Luwu Utara Gelar Anjangsana Ke Panti Asuhan

Jelang HUT Polantas Ke 69, Satlantas Polres Luwu Utara Gelar Anjangsana Ke Panti Asuhan

METRO ONLINE Luwu Utara -- Dalam rangka HUT Bhayangkara Lalulintas ke-69 tahun 2024, Satuan Lalulintas Polres Luwu Utara melaksanakan kegiatan anjangsana ke Panti Asuhan Al- hijrah di kelurahan Bone Tua Kecamatan Masamba Kabupaten Luwu Utara, Pada kamis 12 September 2024.

Kegiatan anjangsana Satlantas Polres Luwu Utara dipimpin langsung oleh Kasat Lantas AKP A.M. Yusuf SH didampingi langsung oleh Kabag Ren AKBP H. Jufri SH bersama seluruh personil Satlantas.

Kegiatan tersebut digelar untuk memperingati HUT Polantas ke-69, yang jatuh pada 22 September 2024 dengan tema” Polantas Presisi Hadir Menuju Indonesia Maju”.

Kasatlantas Polres LuwuUtara, AKP A.M Yusuf mengatakan bahwa kegiatan ini kita laksanakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Lalulintas ke-69, Dan menyerahkan bantuan berupa paket sembako ke Panti Asuhan al hijrah di kelurahan Bone Tua, Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan diterima langsung oleh pengurus panti asuhan al hijrah.

Hal ini dilakukan sebagai wujud kepedulian kepada anak yatim piatu dari kami pihak Kepolisian, "ujar Kasat Lantas Polres Luwu Utara AKP A.M Yusuf 

"Semoga dengan bantuan yang kita berikan dapat berguna dan bermanfaat untuk teman-teman semua serta dapat menjalin hubungan silaturahmi antara Polres Luwu Utara dengan Panti Asuhan Al hijrah,"tutupnya. (@wi)


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved