-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar


Selasa, September 17, 2024

Kalapas Tolitoli Tinjau Renovasi Perluasan Masjid Lapas yang Hampir Rampung

Kalapas Tolitoli Tinjau Renovasi Perluasan Masjid Lapas yang Hampir Rampung

METRO ONLINE Tolitoli – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tolitoli, Muhammad Ishak, bersama Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas (Ka.KPLP),  Ashar melakukan peninjauan kembali terhadap proyek renovasi dan perluasan Masjid di Lapas Tolitoli, yang kini sudah hampir rampung (17/09/2024).

Peninjauan tersebut dilakukan guna memastikan pembangunan berjalan sesuai rencana dan siap digunakan dalam waktu dekat. Kalapas Tolitoli menyatakan bahwa renovasi masjid ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan lebih kepada warga binaan dalam menjalankan ibadah.

“Kami berharap dengan selesainya renovasi ini, masjid dapat dimanfaatkan secara optimal oleh seluruh warga binaan dan petugas Lapas. Masjid ini menjadi bagian penting dalam pembinaan spiritual di Lapas Tolitoli,” ujar Muhammad Ishak.

Selain itu Ka.KPLP, juga menambahkan bahwa perluasan masjid ini merupakan salah satu upaya peningkatan fasilitas keagamaan di dalam Lapas, yang sejalan dengan program pembinaan rohani bagi warga binaan.

Renovasi masjid ini diharapkan selesai sepenuhnya dalam beberapa waktu mendatang, sehingga dapat segera digunakan untuk kegiatan keagamaan rutin dan ibadah bersama.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved