-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar


Rabu, September 04, 2024

Kapolres Pimpin Upacara Pelantikan dan Sertijab Pejabat Polres Pangkep

Kapolres Pimpin Upacara Pelantikan dan Sertijab Pejabat Polres Pangkep

METRO ONLINE,PANGKEP-Polres Pangkep menggelar Upacara Pelantikan dan Sertijab (Serah Terima Jabatan) Personil Polres Pangkep yang dipimpin langsung oleh Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti, S.I.K., M.K.P., di Halaman Mapolres Pangkep. Rabu, (4/11/2024). 

Adapun Pejabat yang di lantik yakni sebagai Wakapolres Pangkep yang baru, KOMPOL Sugeng Suprijanto, S.Pd., M.H., Kabag Ops Polres Pangkep, KOMPOL Ismail, S.E., M.M., dan Kasat Resnarkoba Polres Pangkep IPTU Hasrul, S.Sos. 

Sedangkan Personil yang di Sertijabkan yakni Kasat Lantas Polres Pangkep, dari AKP Jumadi, S.I.P., kepada AKP Suryanto, S.E., Kasat Polairud, dari AKP Rodo Parulian Manik, S.T.K., kepada AKP Nompo, S.H., Kapolsek Bungoro, dari KOMPOL Nico Erison Reinhold, S.I.K., kepada AKP Abdul Haris Nicolaus, S.Sos., M.H., Kapolsek Mandalle, dari IPTU Markamah Saleh, S.Sos., kepada IPTU Aliadi, S.H., dan Kapolsek Liukang Tangayya, dari AKP Nompo, S.H., kepada IPTU Muhtar. 

Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti, S.I.K., M.K.P., yang bertindak selaku Inspektur upacara mengatakan dalam sambutannya bahwa "Jabatan ini merupakan amanah yang diberikan oleh negara kepada setiap anggota polri sehingga mengandung konsekwensi untuk dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan dipertanggung jawabkan baik kepada organisasi, masyarakat maupun kepada tuhan yang maha esa, oleh karena itu kepada pejabat yang baru dilantik agar dapat mensyukuri dan melaksanakan jabatan tersebut secara ikhlas dengan penuh rasa tanggung jawab," Ujarnya. 

Lanjut, "Untuk pejabat baru agar segera melakukan silaturahmi kepada tomas dan togab dan lakukan langkah-langkah yang efektif karena tidak lama lagi akan memasuki masa kampanye pilkada 2024, agar kiranya Pilkada tahun ini dapat terlaksana dengan aman dan terkendali." Pungkasnya. 

"Saya atas nama pimpinan Polres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti, mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas dipolres Pangkep." Tutup Kapolres.(thiar)


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved