-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar


Kamis, September 19, 2024

Karutan Pangkajene Ikut Memeriahkan Perayaan HUT Ke-5 BPVP Pangkep

Karutan Pangkajene Ikut Memeriahkan Perayaan HUT Ke-5 BPVP Pangkep

METRO ONLINE Pangkep - Kepala Rutan Kelas IIB Pangkajene, Irphan Dwi Sandjojo hadir dalam acara perayaan hari ulang tahun Ke-5 Balai Pelatihan Vokasi dan Produktifitas (BPVP) Pangkep, yang sekaligus dirangkaikan dengan pembukaan BPVP Pangkep Fest 2024, Rabu (18/9). 

Bertempat di Kantor BPVP Pangkep, PIt. Sekretaris Direktorat Jenderal Pembinaan Pelatihan Vokasi dan Produktivitas Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia, M. Ali Hapsah membuka secara resmi Perayaan HUT ke-5 BPVP Pangkep. 

"Kami ucapkan selamat ulang tahun yang Ke-5 BPVP Pangkep. Semoga dapat terus meningkatkan kualitas pemberian pelatihan kepada masyarakat dan intensitas kerja sama dengan sejumlah usaha industri," ucapnya.

Lebih lanjut, Ali menyampaikan arahan sekaligus harapannya terkait sinergi yang yang harus dijaga dengan pihak terkait.

"Jalinlah sinergi dengan pihak-pihak terkait mengenai program-program yang mana dalam hal ini untuk kepentingan masyarakat di daerah, melalui pelatihan dan juga sertifikasi ini benar-benar tepat sasaran," tambahnya.

Hadir dalam acara ini, Forkopimda serta dan Kab. Barru serta Kepala UPT wilayah Kab. Pangkep.

Acara spesial ini ditandai dengan pemotongan tumpeng, dilanjutkan dengan Pembukaan dan Penutupan Pelatihan Berbasis Kompetensi, serta diakhiri dengan penyerahan hadiah kuis yang membuat suasana semakin seru dan penuh kebahagiaan.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved