-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar


Sabtu, September 14, 2024

Karutan Pangkajene Terima Kunjungan Silaturahmi Dari Kapolsek Bungoro

Karutan Pangkajene Terima Kunjungan Silaturahmi Dari Kapolsek Bungoro

METRO ONLINE Pangkep - Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Bungoro yang melaksanakan kunjungan silaturahmi ke Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Pangkajene Kanwil Kemenkumham Sulawesi Selatan disambut hangat oleh Kepala Rutan, Jum'at (13/9).

Kepala Rutan Kelas IIB Pangkajene, Irphan Dwi Sandjojo menyambut dengan baik kedatangan Kapolsek Bungoro, Abdul Haris Nicolaus yang tengah berupaya menjalin keakraban sehingga dapat tercipta hubungan baik antara kedua instansi.

Selain untuk menjalin hubungan baik, pertemuan ini juga sekaligus untuk menjalin koordinasi antara keduanya. Koordinasi yang baik tentunya merupakan langkah awal untuk terus bersinergi antara satu sama lain. 

Kapolsek Bungoro menyampaikan rasa terima kasihnya atas sambutan hangat yang diberikan oleh Kepala Rutan Kelas IIB Pangkajene atas kedatangannya.

Sementara itu, Kepala Rutan, Irphan Dwi Sandjojo mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Kapolsek Bungoro yang telah bersedia berkunjung dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan menjalin koordinasi.

"Semoga sinergi dan koordinasi ini dapat terus berjalan dengan baik, sehingga kewaspadaan dan keamanan di dalam Rutan dapat terus ditingkatkan dari waktu ke waktu," ucap Irphan.

Lebih lanjut, dilaksanakan pembahasan terkait hal-hal yang perlu menjadi perhatian demi menjaga Rutan Kelas IIB Pangkajene tetap aman dan kondusif.


Editor: Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved