-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar


Selasa, September 24, 2024

Ketua Pipas Cabang Lapas Tolitoli Turut Sambut Kunjungan Ketua Umum Pipas Ny. Ana Reynhard

Ketua Pipas Cabang Lapas Tolitoli Turut Sambut Kunjungan Ketua Umum Pipas Ny. Ana Reynhard

METRO ONLINE Palu – Ketua Umum Pipas, Ny. Ana Reynhard, melakukan kunjungan kerja di Provinsi Sulawesi Tengah. Kedatangan beliau pada  Selasa (24/09/2024) disambut hangat oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah,  Hermansya Siregar, beserta istri, di Arival Gate Bandara Mutiara Sis Aljufri Palu.  Kegiatan ini juga dihadiri oleh sejumlah Pimpinan Tinggi Pratama, diantaranya Kepala Divisi Administrasi Raymond J.H Takasenseran dan Kepala Divisi Pemasyarakatan Yudi Suseno, serta kepala Unit Pelaksana Teknis di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sulawesi Tengah.

Kunjungan kali ini dirangkaikan dengan berbagai kegiatan. Salah satunya adalah peninjauan Lapas Perempuan Palu dan Lembaga Pembinaan Khusus Anak Palu. Selain itu, kegiatan Ziarah dan Do'a Bersama juga akan diselenggarakan untuk korban bencana alam liquifaksi bersama Ibu Menkumham dan rombongan.

Selanjutnya, rombongan akan mengunjungi tempat pengrajin IKM Mawar Desa Boya Pantoloan dan juga pengrajin Kain Tenun Donggala di Desa Limboro Donggala. .

Kunjungan kerja ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat Sulawesi Tengah, serta mendorong pengembangan UMKM dibidang kerajinan seperti IKM Mawar dan Kain Tenun Donggala.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved