-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar


Jumat, September 27, 2024

Ketua Pipas Cabang Lapas Tolitoli Dampingi Penasehat Utama DWP Pengayoman dan Ketua Umum Pipas beserta Rombongan

Ketua Pipas Cabang Lapas Tolitoli Dampingi Penasehat Utama DWP Pengayoman dan Ketua Umum Pipas beserta Rombongan

METRO ONLINE Tolitoli, 26 September 2024 – Ketua Pipas Cabang Lapas Tolitoli mendampingi Penasehat Utama Dharma Wanita Persatuan (DWP) Pengayoman beserta Ketua Umum Pipas dan rombongan dalam serangkaian kunjungan sosial di Kabupaten Donggala dan Kota Palu. Kegiatan ini meliputi kunjungan ke para pengrajin Industri Kecil dan Menengah (IKM) Mawar di Desa Boya, Kecamatan Pantoloan, serta doa bersama lintas agama untuk mengenang arwah korban gempa bumi 2018 di Kelurahan Balaroa.

Dalam kegiatan tersebut, Ny. Mirnawaty Ishak, Ketua Pipas Cabang Lapas Tolitoli, menyampaikan rasa syukur dan penghargaan atas kehadiran Penasehat Utama DWP Pengayoman dan Ketua Umum Pipas beserta Rombongan. “Ini merupakan momen spesial di mana Penasehat DWP Pengayoman dan Ibu Ketua Umum Pipas meluangkan waktunya untuk mengunjungi kita di tempat ini,” ujar Ny. Mirnawaty.

Selain itu, rombongan juga melakukan kunjungan ke pengrajin tenun di Desa Limboro, Kabupaten Donggala. Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya untuk mendukung dan memajukan industri kerajinan lokal serta memberikan dukungan moral kepada para pengrajin yang terdampak oleh bencana.

Acara ini berlanjut dengan doa bersama lintas agama di Balaroa, tempat yang menjadi simbol peristiwa bencana gempa 2018. Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi wujud kepedulian dan solidaritas terhadap para korban yang terdampak serta memberikan semangat bagi masyarakat untuk bangkit kembali.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved