-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar


Kamis, September 12, 2024

Lapas Tolitoli Ikuti Webinar Series 3 "Kenali Potensimu dan Maksimalkan Performamu" Secara Virtual

Lapas Tolitoli Ikuti Webinar Series 3 "Kenali Potensimu dan Maksimalkan Performamu" Secara Virtual

METRO ONLINE Tolitoli - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Tolitoli Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kanwil Kemenkumham) Sulawesi Tengah kembali berkomitmen untuk meningkatkan kapasitas sumber daya manusia (SDM) melalui keikutsertaan webinar series yang diselenggarakan secara virtual. Kali ini, Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Hukum dan HAM (BPSDM Hukum dan HAM) menghadirkan Webinar Series 3 Cerdas dengan tema "Kenali Potensimu dan Maksimalkan Performamu", pada Kamis (12/9/2024).

Webinar series ini bertujuan untuk memberikan pemahaman yang lebih mendalam kepada seluruh pegawai Kemenkumham termasuk jajaran Kemenkumham Sulawesi Tengah mengenai potensi diri, serta strategi untuk mengembangkan dan memaksimalkan kinerja.

Muhammad Ishak, Kepala Lapas Kelas IIB Tolitoli menyampaikan bahwa webinar series menjadi langkah konkret bagi lingkungan Kemenkumham pada umumnya dan Lapas Tolitoli khususnya, untuk terus meningkatkan kapasitas dan kapabilitas dari seluruh jajarannya. Ia menambahkan kegiatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan motivasi dan semangat kerja pegawai dalam menghadapi tantangan tugas yang semakin kompleks.

"Webinar Series 3 ini merupakan salah satu bentuk upaya Kemenkumham untuk terus mengembangkan kompetensi seluruh pegawai. Melalui kegiatan ini, kami ingin memberikan kesempatan kepada seluruh pegawai untuk belajar dan mengembangkan diri secara berkelanjutan," kata Muhammad Ishak.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved