-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar


Kamis, September 26, 2024

Lapas Tolitoli Ikuti Webinar Series ke-4 "Jabatan Fungsional Sebagai Investasi SDM Bagi Organisasi Masa Depan"

Lapas Tolitoli Ikuti Webinar Series ke-4 "Jabatan Fungsional Sebagai Investasi SDM Bagi Organisasi Masa Depan"

METRO ONLINE Tolitoli – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tolitoli mengikuti secara virtual penyelenggaraan Webinar Series ke-4 dengan tema "Jabatan Fungsional Sebagai Investasi SDM Bagi Organisasi Masa Depan". Webinar ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan "Cerdas Bersama BPSDM Hukum dan HAM" yang diselenggarakan pada Kamis, 26 September 2024.

Acara ini diawali dengan sambutan oleh Kepala BPSDM Hukum dan HAM, Ir. Razilu, M.Si., CGCAE, yang menekankan pentingnya peningkatan kompetensi sumber daya manusia (SDM) di lingkungan pemerintah sebagai bagian dari upaya mencapai organisasi masa depan yang lebih profesional dan adaptif. "Organisasi masa depan adalah organisasi yang transformatif dan adaptif maka disinilah jabatan penting jabatan fungsional sebagai pilar yang menopang keberlanjutan pelayanan publik yang berkwalitas" Ujarnya. 

Dalam webinar ini, narasumber utama, Aba Subagja, S.Sos., MAP., yang saat ini menjabat sebagai Plt. Deputi Bidang Sumber Daya Manusia Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, menyampaikan materi pengembangan karier dalam jabatan fungsional, investasi untuk organisasi masa depan. 

Kegiatan ini dilakukan secara virtual melalui aplikasi Zoom Meeting dan disiarkan langsung melalui Youtube Live, sehingga memungkinkan partisipasi dari berbagai instansi, termasuk Lapas Tolitoli. Diharapkan, melalui webinar ini, Lapas Tolitoli dapat mengimplementasikan konsep dan strategi pengelolaan jabatan fungsional untuk meningkatkan kualitas SDM di masa depan.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved