-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar


Selasa, September 24, 2024

Lapas Tolitoli Ikuti Webinar "Transformasi Tata Kelola Jabatan Fungsional" Secara Virtual

Lapas Tolitoli Ikuti Webinar "Transformasi Tata Kelola Jabatan Fungsional" Secara Virtual

METRO ONLINE Tolitoli – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tolitoli turut berpartisipasi dalam pelaksanaan kegiatan webinar yang diselenggarakan oleh Balai Pendidikan dan Pelatihan Hukum dan HAM Sulawesi Utara. Webinar yang berlangsung secara virtual ini mengusung tema "Transformasi Tata Kelola Jabatan Fungsional" (24/09/2024).

Dalam sambutan pembukaannya, Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Sulawesi Utara, Wahju Prihandono menegaskan pentingnya transformasi dalam pengelolaan jabatan fungsional guna meningkatkan efektivitas dan profesionalisme ASN. "Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen kita untuk memperkuat tata kelola birokrasi yang lebih modern dan berorientasi pada hasil," ungkapnya.

Webinar ini menghadirkan narasumber utama, Kepala Kantor Regional XI BKN Manado, Dr. Akhmad Syauki, S.H., M.H. Beliau membahas tentang pentingnya manajemen jabatan fungsional dalam memperkuat kinerja ASN. Dr. Akhmad Syauki menyoroti perlunya peningkatan kompetensi serta inovasi dalam pelaksanaan tugas jabatan fungsional sebagai bagian dari upaya transformasi birokrasi yang lebih efektif.

Dengan mengikuti kegiatan ini, Lapas Tolitoli berharap dapat mengimplementasikan berbagai strategi baru dalam tata kelola jabatan fungsional untuk mendukung kinerja lembaga yang lebih optimal dalam melayani masyarakat.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved