-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar


Senin, September 30, 2024

Lapas Tolitoli Kedepankan Tertib Administrasi dalam Registrasi Tahanan Baru

Lapas Tolitoli Kedepankan Tertib Administrasi dalam Registrasi Tahanan Baru

METRO ONLINE Tolitoli– Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tolitoli Kanwil Kemenkumham Sulteng menegaskan komitmennya menjalankan tertib administrasi dalam proses registrasi tahanan baru yang berlangsung hari ini. Senin, (30/09/2024)

Proses registrasi dan bimbingan bagi tahanan baru di Lapas Tolitoli dilakukan dengan sangat cermat dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Ketertiban administrasi tidak hanya sebatas pencatatan, tetapi juga meliputi koordinasi dengan pihak terkait, seperti aparat penegak hukum dan lembaga peradilan. Hal ini bertujuan untuk memastikan bahwa setiap proses hukum dapat berjalan dengan transparan dan akuntabel.

“Kami selalu mengutamakan tertib administrasi untuk memastikan data dan identitas setiap tahanan tercatat dengan baik dan sesuai prosedur hukum yang ada,” ungkap Syafruddin, Kasubsi Registrasi dan Bimkemas Lapas Tolitoli

Selain registrasi, Lapas Tolitoli juga memberikan pembinaan awal kepada tahanan baru, termasuk bimbingan mengenai aturan dan tata tertib selama masa penahanan. Proses registrasi yang berlangsung hari ini berjalan lancar dan sesuai dengan protokol yang telah ditetapkan, di mana tahanan baru telah tercatat dan diterima di Lapas Tolitoli dengan baik. 

Dengan demikian, Lapas Tolitoli terus berupaya menjalankan tugasnya secara profesional, terutama dalam hal administrasi yang merupakan bagian penting dalam pengelolaan tahanan dan narapidana.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved