-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar


Kamis, September 26, 2024

Lapas Tolitoli Menerima Penghargaan IKPA Terbaik untuk Pagu Besar Semester I Tahun 2024

Lapas Tolitoli Menerima Penghargaan IKPA Terbaik untuk Pagu Besar Semester I Tahun 2024

METRO ONLINE Tolitoli, 26 September 2024 – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tolitoli, Diwakili oleh Bapak Abrar, yang juga menjabat sebagai Kaur Kepegawaian dan Keuangan, menerima penghargaan Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Terbaik untuk kategori Pagu Besar Semester I Tahun 2024. Penghargaan tersebut diberikan oleh Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Tolitoli sebagai apresiasi atas kinerja unggul dalam pengelolaan dan pelaksanaan anggaran di Satker 407029.

Acara penyerahan penghargaan ini berlangsung di kantor KPPN Tolitoli pada 26 September 2024. Penghargaan ini menjadi bukti nyata dedikasi dan komitmen Kalapas Tolitoli dalam mengelola anggaran negara dengan efektif dan efisien, serta mengikuti prinsip tata kelola keuangan yang transparan dan akuntabel.

Dalam hal ini Bapak Abrar menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas penghargaan ini. "Penghargaan ini merupakan hasil kerja keras seluruh tim di Lapas Tolitoli. Kami akan terus berupaya menjaga dan meningkatkan kinerja dalam pengelolaan anggaran demi mendukung keberhasilan program-program pemasyarakatan," ujarnya.

Penghargaan IKPA ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi seluruh pegawai Lapas Tolitoli untuk terus berinovasi dan mempertahankan kinerja yang baik dalam setiap pelaksanaan anggaran.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved