-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar


Sabtu, September 21, 2024

Lapas Tolitoli Terima Kunjungan Auditor Inspektorat Jenderal Kemenkumham RI

Lapas Tolitoli Terima Kunjungan Auditor Inspektorat Jenderal Kemenkumham RI

METRO ONLINE Tolitoli - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tolitoli menerima kunjungan dari Tim Auditor Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia. Tim ini dipimpin oleh Rr. Rizki Pujaswati sebagai Ketua Tim, dengan Erbata Sri Muliatini sebagai Pengendali Teknis dan Elychia Roly Putri sebagai anggota tim (20/09/2024).

Kunjungan tersebut bertujuan untuk melakukan riviu terkait Barang Tidak Ditemukan (BTD) berupa pagar permanen yang seharusnya berada di lingkungan Lapas Tolitoli. Menurut laporan, pagar tersebut hilang akibat bencana alam banjir yang melanda daerah tersebut pada tahun 2017.

Selama kunjungan, Tim Auditor melaksanakan beberapa tahapan penelitian, termasuk pemeriksaan berkas kontrak pembangunan pagar, tinjauan langsung ke lokasi, serta penggalian informasi dari beberapa pegawai yang mengetahui kejadian saat banjir tersebut.

Kepala Urusan Umum, Widi Prasetyo turut mendampingi tim dalam kegiatan ini dan memberikan penjelasan rinci terkait kronologi hilangnya pagar akibat banjir. "Hasil dari kunjungan ini diharapkan dapat menemukan solusi atas permasalahan BTD Pagar Permanen di Lapas Tolitoli," Ujar Widi.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved