-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar


Minggu, September 29, 2024

Patroli Malam Satlantas Polres Sinjai, Wujudkan Keamanan dan Kenyamanan di Jalan Raya

Patroli Malam Satlantas Polres Sinjai, Wujudkan Keamanan dan Kenyamanan di Jalan Raya

METRO ONLINE Sinjai - Satuan Lalu Lintas Polres Sinjai kembali menggelar patroli malam hari dalam kota Sinjai.

Patroli ini dilaksanakan sebagai upaya untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan, kecelakaan lalu lintas, dan tindak kriminalitas di wilayah hukum Polres Sinjai. Sabtu malam (28/9/2024).

Patroli dengan menyasar beberapa titik strategis di wilayah Kota Sinjai. Dalam patroli ini, petugas Satlantas Polres Sinjai memberikan imbauan kepada pengguna jalan untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas, utamakan keselamatan saat berkendara dijalan.

Selain itu, petugas patroli Satlantas juga memantau arus lalu lintas dan melakukan tindakan preventif untuk mencegah terjadinya kejahatan 3C (Curat, Curas, dan Curanmor) serta kecelakaan lalu lintas.

Kapolres Sinjai AKBP Harry Azhar Hasry, S.Ik.,MH melalui Kasat Lantas Polres Sinjai, AKP Muhammad Arsyad, S.Sos, mengatakan bahwa patroli malam ini rutin dilaksanakan sebagai salah satu upaya untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan. 

“Patroli ini juga dimaksudkan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat agar mereka merasa aman, nyaman, dan selamat saat berkendara,”ujarnya.

Dengan dilaksanakannya patroli malam diharapkan angka kecelakaan lalu lintas dan tindak kriminalitas di wilayah hukum Polres Sinjai dapat diminimalisir. “Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dan berhati-hati saat berkendara,” pungkasnya.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved