-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar


Kamis, September 12, 2024

Peduli Dengan Warga Yang Kekurangan Air bersih ,Satlantas Maros gunakan moment HUT Polantas ke 69

Peduli Dengan Warga Yang Kekurangan Air bersih ,Satlantas Maros gunakan moment HUT Polantas ke 69

METRO ONLINE MAROS -- Mempergunakan moment Ulang tahun Polantas yg ke 69 , Satuan Lalu lintas Maros di pimp.langsung Kasat Lantas Iptu Kamaluddin, Sh bersama personil sat Lantas ,di dampingi bhabin di  dua Lokasi di kec Lau yakni Bonto bahari & Ampekale  pada hari kamis 12 sept 2024 Berbagi air bersih pada warga yang sangat kekurangan air bersih di beberapa lokasi di kec Lau tersebut.

" Alhandulillah , kami sempatkan distribusikan air bersih 6 mobil tangki berisi 5 liter, di beberapa titik, dalam kegiatan sosial tersebut.kami di support& di dampingi berbagai kalangan di antaranya .teman2 dari Pemadam & PDAM maros, teman2 mahasiswa , Rekan dari Elnusa Petrofin unit makasar,serta di dampingi Bhabin dari.masing masing lokasi tersebut, " ucap iptu kamal.

" Semoga dengan moment HUT polantas kali ini kami makin bisa manfaat kepada seluruh lapisan masyarakat, & semoga kegiatan seperti ini terus berlangsung meskipun bukan pada saat hari ulang tahun saja." Harap Kasat Lantas maros yang baru menjabat 2 pekan di maros .


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved